Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Ucapkan Terima Kasih Atas Kepeduliaan Masyarakat Selama Ramadhan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
dan pejabat lainnya sedang berdoa. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Gema takbir berkumandang  menjadi tanda usai Ramadhan dan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah.

Tibanya Hari Raya Idul Fitri dirayakan oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, mulai dari Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang beserta keluarga serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Wakil Menteri Kesehatan RI dokter Dante Saksono Harbuwono beserta keluarga turut  melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Raya Al-Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas segala upaya kerjasama dan gotong royong yang dirajut oleh seluruh masyarakat dalam membangun kepeduliannya kepada sesama khususnya selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi dan semangat gotong royong seluruh masyarakat. Kita semua dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama kita yang menbutuhkan,” ujar Walikota pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Sabtu (22/4/2023). 

Walikota mengatakan hal itu tak luput dari dukungan masyarakat dalam menunaikan zakat, infaq, dan sedakahnya yang telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan potensi zakat sebesar Rp 72 miliar pertahun, insya Allah dapat meningkatkat optimalisasi zakat untuk kepentingan umat. Mulai dari pemberian beasiswa hingga bantuan modal usaha,” jelas Arief.

Arief berharap momen lebaran kali ini bisa menjadi refleksi diri untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menjadi momen berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Selamat merayakan hari kemenangan, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments