Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sebelum Lebaran, Jembatan Cisadane Kembali Dilintasi Kendaraan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika meninjau jembatan yang baru selesai. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Guna memastikan terpenuhi layanan lalulintas kendaraan, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau proyek pembangunan dua jembatan yang berada di ruas jalan protokol dan digarap oleh Kementerian PUPR.

"Ini masih harus dikomunikasikan lagi dengan Kementerian PUPR, agar elevasi jembatan bisa disesuaikan dengan kondisi jalan," ujar Walikota ketika meninjau proyek pembangunan jembatan Daan Mogot Tanah Tinggi, Tangerang, Selasa (18/4/2023).

Selain itu, Walikota juga meninjau lokasi pembangunan jembatan Cisadane yang telah berlangsung sejak Agustus 2022 dan kini sudah beroperasi secara fungsional.

"Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dilewati kendaraan, walaupun masih fungsional tapi insya Allah bisa lebih lancar lalu-lintas jalannya," terang Arief.

Arief mengungkapkan dengan beroperasinya jembatan Cisadane akan menambah kenyamanan bagi para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Merdeka, yakni jalan tersebut menjadi akses utama ke beberapa wilayah baik di dalam kota maupun yang menuju luar Kota Tangerang.

"Apalagi sebentar lagi lebaran, ini bisa digunakan untuk arus mudik bagi yang mau ke Kota Serang, atau sebaliknya," pungkas Walikota. (*/pur)

 



Post a Comment

0 Comments