Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Metro Tangerang Kota Siap Layani Masyarakat Selama Libur Lebaran

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Pol Zain Dwi Nugroho memeriksakan 
tensi darah di salah satu posko. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memastikan jajarannya siap melaksanakan Operasi Ketupat Jaya 2023 pada lebaran 1444 hijriah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kombes Zain Dwi Nugroho saat melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Ada empat pos yang ditunjau tersebut antara lain Pos Pelayanan (Posyan) Terminal Poris Plawad, Cipondoh, Pos Pengamanan (Pospam) Ciledug, lalu Pospam Jatiuwung dan Pospam Pasar Anyar, Kota Tangerang. Rabu (19/4/2023).

"Hari ini, Kami melakukan pengecekan 3 pos pengamanan dan satu pos pelayanan yang ada di terminal Poris Plawad," tutur Zain.

Kapolres menerangkan ada beberapa keamanan yang perlu diwaspadai pemudik maupun petugas pengamanan yakni modus pecah kaca pada rest area maupun pelaku kejahatan hipnotis di lokasi keramaian seperti terminal maupun pasar - pasar.

"Jadi ada beberapa fokus kami, yakni kejahatan pecah kaca maupun hipnotis. Tentunya ini akan menjadi perhatian petugas, saya meminta personil untuk melakukan patroli secara berkala setiap setengah jam atau satu jam sekali, kita juga gunakan patroli sepeda," katanya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments