Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Operasi Ketupat Jaya 2023, Kapolrestro Kunjungi Pospam Rest Area Pinang

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes
Pol Zain Dwi Nugroho menyapa petugas 
dengan senyuman yang renyah. 
(Foto: Istimewa)  


NET - "Kita ingin mengecek langsung kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas dan data-data, administrasi pendukung Pospam, agar masyarakat aman dan nyaman  pada perjalanan mudik tahun ini," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (18/4/2023).

Kapolres mengatakan hal itu ketika bersama para pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya meninjau Pos PAM Res Area Kilometer (Km) 13,5 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Kapolres mengatakan Pos PAM Rest Area Km 13,5 arah Tangerang - Merak, Banten merupakan pos pengamanan utama, karena sebagai lintasan arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H.

Pada kesempatannya tersebut, Kapolres menyapa beberapa petugas TNI-Polri, PMI, petugas kesehatan dan yang lainnya sekaligus memberikan motivasi kepada personel yang bertugas, dia meminta personil yang bertugas selalu bersikap humanis.

"Operasi Ketupat Jaya 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan, mulai hari ini 18 April hingga 1 Mei 2023 mendatang. Seluruh personil, saya harapkan tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama bertugas," tuturnya.

Zain meminta personil di lokasi yang menjadi konsen pengamanan seperti di rest area Km 13,5 Tangerang - Merak dan Rest area Km 14 Tangerang - Jakarta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, antisipasi berbagai tindak kejahatan di lokasi itu.

"Lakukan patroli secara berkala, antisipasi pecah kaca, minimal setiap 1 jam sekali keliling Res Area ini bergantian, pengamanan,  dan imbauan Kamtibmas dilakukan dengan persuasif dan humanis," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments