Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ngabuburit, Sachrudin Jalin Silaturahmi Bersama Alumni Sekolah

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin 
 menyampaikan kesan-kesan kepada alumni.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Akhir pekan pada minggu terakhir Ramadan ini, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin bersilaturahmi dengan rekan Ikatan Alumni STMN 80 (ILUNI 80) atau yang sekarang menjadi SMKN 4 Kota Tangerang dalam acara Santunan Yatim-Dhuafa ILUNI 80 Tangerang 2023, Minggu (16/4/2023).

“Alhamdulillah, senang sekali keluarga besar ILUNI 80 ini masih terus solid, kompak, dan terus peduli dengan sesama yang juga masih bagian dari keluarga kita,” ujar Sachrudin di Aula Masjid At-Taqwa SMKN 4, Kota Tangerang,

Sachrudin berkesempatan bertemu dan menyapa teman-teman semasa sekolah dulu yang hadir dalam acara tersebut.

Ini jadi bagian dari, kata Sachrudin, wadah silaturahmi kita semua para alumni sekolah untuk semakin memperkuat kebersamaan dan kepedulian terhadap keluarga besar sekolah kita.

“Senang saya ketemu banyak orang-orang sukses, bisa ngobrol lagi, bisa berbagi juga dengan anak-anak kita,” tutur Sachrudin.

“Semoga ini bisa jadi ladang pahala bersama dan semakin memperkuat jalinan kekeluargaan kita ILUNI 80 Tangerang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 250 anak Yatim-Dhuafa menerima santunan dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama para alumni ILUNI 80 Tangerang/ SMKN 4 Kota Tangerang. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments