Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Buka Puasa, Arief Cek Perbaikan Jalan Rusak

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyaksikan pekerja perbaikan jalan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa dengan ngabuburit sembari meninjau perbaikan jalan rusak di wilayah Kota Tangerang. 

Dengan mengendarai sepeda motor, Arief menuju lokasi perbaikan jalan rusak yang berada di Jalan Sangego, Kecamatan Karawaci, Senin (17/4/2023), yakni jalan tersebut menjadi salah satu akses jalan yang menjadi penghubung antara Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang.

"Kami terima aduan dari pengguna jalan di sosial media. Kami cek apa material yang sesuai untuk jalan tersebut untuk kemudian dilakukan perbaikan," ungkap wali kota, saat peninjauan yang  didampingi Kepala Dinas PUPR, Ruta I. Wicaksono.

Arief menginstruksikan kepada jajaran Dinas PUPR, untuk dapat segera menginventarisir kondisi jalan di wilayah Kota Tangerang, agar tetap dalam kondisi layak dan aman dilintasi pengguna jalan.

"Di mana saja yang rusak, segera perbaiki, agar tidak membahayakan pengendara," tuturnya.

Walikota meminta peran serta masyarakat untuk dapat membantu proses inventarisir kondisi jalan melalui kanal yang disediakan oleh Pemkot Tangerang, yakni aplikasi Laksa, agar proses inventarisir dapat lebih mudah dan cepat.

"Masyarakat bisa bantu apabila ada keluhan tentang kondisi jalan, supaya segera diperbaiki," tukasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments