Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Suratmin: Kader Partai Nasdem Teruslah Bersilaturahmi Kepada Warga

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang 
H. Suratmin didampingi Bendahara H. 
Holilludin dan Sekretaris Mochamad Pandu. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang diminta untuk terus melakukan bersilaturahmi dengan warga dan masyarakat tanpa henti menjelang Pemilu 2024.

“Kader Partai Nasdem jangan pernah bosan bersilaturahmi dengan warga dan sapalah warga,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin di kantornya Jalan Teuku Umar Blok J No. 4, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (29/3/2023) malam.

Hal itu dikatakan oleh Suratmin di hadapan pengurus DPD Kota Tangerang, 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan anggota beserta bakal calong anggota legislatif (Bacaleg) Kota Tangerang. Sedkitnya sekitar 100 orang hadir di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang.

Suratmin menjelaskan pertemuan dan sekaligus rapat pengurus DPC dan DPD ini adalah konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2024 agar semua pengurus pada tinggak DPD dan DPC siap melaksanakan program Partai Nasdem.

“Program dari Pimpinan Pusat Partai Nasdem yang utama adalah mendukung pencalonan Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Inonesia sebagaimana yang telah diusung oleh Partai Nasdem. Oleh karena itu, setiap kader terus menyoliasasikan untuk pemenangan Pak Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden tahun 2024-2029,” tutur Suratmin.

Suratmin mengatakan semua kader, pengurus DPC, pengurus DPD, anggota, dan Bacaleg untuk menyosililasi partai Nasdem. “Sosialisasikan terus Partai Nasdem untuk kemenangan Pemilu 2024,” ucap Suratmin.

Sementara itu, Koordinator Pemengan Partai Nasdem Kota Tangerang A H. Abdul Roji menyebutkan para kader Partai Nasdem tetap solid dan menjaga hubungan baik dengan warga di wilayah masing-masing.   

“Sosialisasikan terus Partai Nasdem dan kader menjaga kesehatan masing-masing. Pada tiga bulan ke depan akan mendapat pembekalan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. Sampaikan kepada warga Partai Nasdem berjuang untuk kepentingan rakyat dan kesejateraan rakyat,” ujar Haji Oji. (ril)

Post a Comment

0 Comments