Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kontes Bonsai Dan Andenium, Diharapkan Jadi Agenda Tahunan Di Kota Tangerang.

Bonsai ini ikut dipamerkan dan 
banyak menarik perhatian pengunjung. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Pameran Bonsai dan Adenium yang diselenggarakan oleh  Perkumpulan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) di Mall Metropolis Town Square, Modernland, Kecamatan Tangerang, Sabtu (4/3/2023) dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Sachrudin berharap dengan digelarnya pameran bonsai di Kota Tangerang dapat menjadi sarana dalam berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal penataan tanaman yang penuh dengan nilai seni dalam perawatannya.

"Ini jadi ajang rekreasi sekaligus edukasi bagi penggemar bonsai dan masyarakat umum yang dari luar kota bisa datang ke Kota Tangerang," ungkap Sachrudin.

Sachrudin mengajak pecinta bonsai di Kota Tangerang untuk dapat berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang dalam menghadirkan pameran bonsai yang merupakan seni merawat pohon atau tanaman yang dikerdilkan ke dalam pot.

"Mungkin bisa berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang supaya menjadi agenda tahunan sebagai bagian dari peringatan HUT mendatang," terang Sachrudin, yang juga penghobi bonsai.

Sachrudin mendapat piala kehormatan dari pengurus PPBI atas keikutsertaan dalam pemeran dan kontes yang diikuti tak kurang dari 449 peserta dari dalam dan luar Kota Tangerang.

"Terima kasih, padahal cuma ikut buat ngeramein aja, ternyata malah dapet kehormatan," ucap Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments