Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apel Pagi Ditiadakan, ASN Kota Tangerang Pengajian Pagi Selama Ramadhan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyalami semua ASN yang hadir.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sekaligus seusai apel pagi lalu berhalalbihalal menjelang  bulan Ramadan 1444 Hijriah bersama Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Sachrudin, Senin (20/3/2024).

Arief mengatakan seperti tahun sebelumnya, kegiatan apel pegawai akan ditiadakan selama bulan Ramadhan dan akan diganti dengan pengajian rutin setiap pagi sebelum memulai aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jam kerja pegawai juga akan menyesuiakan selama bulan Ramadhan," terang Walikota dalam kegiatan apel pegawai yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (20/3/2023).

Bukan hanya jam kerja pegawai, Arief mengimbau kepada pengurus masjid dan mushala di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, untuk dapat secara rutin menggelar bazar produk  bekerjasama dengan Dinas Indagkop dan Dinas Ketahanan Pangan. Hal ini supaya harga kebutuhan pokok selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri tetap stabil.

"Kemarin, saya dilaporkan Dinas Ketahanan Pangan akan mengadakan Bazar murah, Dinas Indakop UKM juga. Jadi bisa saling koordinasi," ungkap Walikota yang didampingi Wakilnya H. Sachrudin.

Dalam apel sebelum Ramadhan tersebut, Arief dan Sachrudin bersama seluruh pejabat tinggi pratama Pemkot Tangerang, menyalami satu per satu pegawai Pemkot Tangerang yang hadir dalam apel untuk berhalal bihalal menyambut datangnya bulan Ramadhan.

"Mohon maaf ya Pak Bu, semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa," ujarnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments