Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Turnamen Sepakbola Pelajar Kota Tangerang, Diharapkan Meminimalisir Tawuran

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyalami pelajar peserta turnamen. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Sedikitnya 16 tim dari SMA/SMK se-Kota Tangerang mengikuti turnamen Sepakbola Piala Walikota. Turnamen yang dimulai dari 6 sampai dengan 11 Februari 2023 di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna ini rangkaian dari peringatan HUT Kota Tangerang ke-30.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berharap melalui turnamen ini lahir bibit-bibit unggul sepakbola yang bisa mewakili Kota Tangerang pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Banten maupun ajang kompetisi lain.

"Selain menyemarakan HUT Kota Tangerang, kegiatan ini untuk menumbuhkan bibit-bibit muda berprestasi dalam rangka pembinaan untuk ajang Popda Banten 2024," ujar Arief saat membuka turnamen di Stadion Benteng Reborn, Selasa (7/2/2023).

Arief mengatakan kegiatan turnamen tersebut menjadi salah satu upaya untuk meminimalisir tawuran antar pelajar.

"Hindari perselisihan antar pelajar. Kita yang ada di sini walaupun warna warni pakaian kita, tetap satu warga Kota Tangerang," tutur Arief.

Arief berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi fair play dalam pertandingan.

"Jadi melalui pertandingan ini, tunjukan prestasi dan sportifitas. Siap menang siap kalah, harus bermain secara fair play jangan menghalalkan segala cara untuk menang," ucap Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments