Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rayakan HUT Kota Tangerang, Digelar Kejuaraan Voli Se-Pulau Jawa

Pertandingan pembuka Kejuaraan Voli 
se-Pulau Jawa terlihat seru dan menarik. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Jum'at (17/2/2023).

Walikota menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen menyambut HUT Kota Tangerang tersebut.

"Alhamdulillah, setelah kemarin Piala Walikota untuk turnamen sepakbola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan bola voli ya," tutur Arief.

Kegiatan ini, kata Arief, terlaksana tentunya dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30. "Semangatnya adalah membangun kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan seluruh stakeholder yang ada. Selain tentunya untuk memasyakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat," terang Walikota.

Arief ingin agar penyelenggaraan event-event olahraga tersebut dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang lahir dari masyarakat Kota Tangerang.

Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Kita kenalkan, kemudian tertarik dan akhirnya berlatih.

"Jadi ada step-stepnya, makanya harus mulai kita olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga," ujar Arief.

Karena dengan berolahraga, imbuh Arief, dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang sehat, kuat dan tangguh.

"Serta tentunya dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota tersebut diikuti oleh 10 klub bola voli putra dan putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari 17 sampai dengan 19 Februari 2023. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments