Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pesta Nikah Dekat Arena Mancing Bersama, Dapat Kejutan Dari Walikota

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
kejutan berdiri di sebelah pengantin pria. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pasangan pengantin Gina dan Asrian yang sedang berdiri di pelaminan semakin berbahagia setelah kedatangan tiba-tiba Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ke acara pesta pernikahan, Minggu (19/2/2023).

"Terima kasih banyak Bapak Walikota, kita tidak menyangka banget (sekali) bakal didatangi dan disamperin (didekati) ke sini bakal di ramein oleh Bapak Walikota," ujar Gina, mempelai wanita.

Gina mengaku tahu jika Walikota akan datang ke acara Mancing Bersama. Namun, tidak ada bayangan jika akan mendatangi pestanya.

"Sekali lagi terima kasih Pak Wali, semoga doanya bisa menjadi kenyataan," tuturnya.

Walikota usai melakukan tebar ikan pada acara Mancing Bersama di Sungai Cisadane, mampir ke pesta pernikahan salah satu warga di Lapangan Futsal, Kelurahan Gerendeng. Pesta pernikahan berada tepat di pinggir Taman Dayung yang menjadi lokasi Mancing Bersama.

Awalnya, Arief bersama Wakil Walikota H. Sachrudin menebar ikan untuk kegiatan Mancing Bersama di Taman Dayung bersama pejabat yang lain. Setelah itu, ia mengajak pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang lain yang hadir untuk mendatangi pesta pernikahan yang tepat di samping lokasi Mancing Bersama.

"Ayo pada kondangan,” tutur Arieg mengajak Wakil Walikota dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir.

Arief bersama rombongan langsung ke pelamaninan untuk menyalami pasangan pengantin dan orang tua kedua mempelai. Setelah foto bersama dengan pengantin, Arief pun langsung menjadi rebutan para undangan untuk foto selfie. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments