Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kecamatan Benda Dan Batuceper Serap Dana Pembangunan Rp 70,4 M

Warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  
Kecamatan Benda dan Batuceper hadir 
saat Roadshow Safari Pembangunan. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Kecamatan Batuceper dan Benda menggelar kegiatan Tasyakuran Pembangunan di Gedung Olahraga (GOR) Poris Gaga dan GOR Benda, Selasa (14/02/2023). Ini lanjutan Roadshow Safari Pembangunan 2023 di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan Pemerintah Kota Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang terus besinergi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Di antaranya ada bedah rumah. Terus, yang mau usaha kita punya program pembiayaan mulai dari Tangerang Emas, ada Kredit Usaha Rakyat (KUR). Jadi kalau Bapak Ibu mau usaha insya Allah sudah kami beri kemudahaan," ujar Arief yang didampigi Wakil Walikota H. Sachrudin.

"Pembangunan ini semua bisa terwujud atas doa dan dukungan masyarakat serta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red) Pemkot Tangerang terkait yang sudah ikut berpartisipasi demi memberikan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang," tuturnya.

Sachrudin melaporkan data pembangunanan yang sudah terealisasi di dua kecamatan tersebut. Adapun data yang disajikan yakni jumlah pembangunan di Kecamatan Batu Ceper terdapat 22 unit rumah yang sudah dibedah, perbaikan jalan dan jembatan sebanyak 10 ruas, tata air drainase dan turap 14 titik dan perbaikan sekolah dasar sebanyak 1 unit.

"Kecamatan Benda membangun RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah-red) sebanyak 2 unit, bedah rumah 20 unit, perbaikan jalan dan jembatan sejumlah 17 ruas, tata air drainase dan turap di 9 titik dan penerangan jalanan umum sebanyak 45 titik," ucap Sachrudin.

"Total pembangunan fisik dan non fisik Kecamatan Batuceper dan Benda sebesar 70,4 miliar rupiah," ujar Sachrudin.

Dengan adanya berbagai program pembangunan yang ada, kata Arief, masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

"Nah Bapak - Ibu semua punya tugas dan tanggung jawab yang sama untuk menjaga dan merawat pembangunan yang sudah jadi," tuturnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments