Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Isra' Mikraj Di Masjid Nurul Jihat, Dihadiri Wakil Walikota Tangerang

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin 
sampaikan sambutan di Masjid Nurul Jihat. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Jihad Buaran PLN, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Rabu (22/2/2023).

Wakil Walikota mengajak para jamaah yang hadir untuk memaknai peristiwa Isra' Mikraj sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Peristiwa Isra' Mikraj adalah bukti mukjizat dari Allah SWT kepada Baginda Rasulullah yang harus selalu kita imani," ucap Sachrudin.

Oleh karena itu, kata Wakil, sikap ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT harus selalu dikedepankan bagi seorang muslim dalam mencapai suatu tujuan maupun cita-cita hidup.

"Apapun itu harus selalu diniatkan karena Allah supaya barokah," serunya.

Sachrudin berharap para jamaah agar menjadikan kegiatan peringatan Isra' Mikraj tersebut sebagai sarana untuk bersilaturahmi  serta menambah wawasan keagamaan agar dapat menjadi ladang pahala.

"Jaga selalu kerukunan dan persaudaraan, agar tercipta kondisivitas. Seperti tema Isra Mikyaj ini yaitu meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucap Sachrudin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments