Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gufroni: Info Tentang Keadaan Rumah Tangga, Bagi Dahnil Anzar Adalah Aib

Gufroni dan Dahnil Anzar Simanjuntak. 
(Foto: Ist/koleksi pribadi Gufroni) 


NET – Setelah Dahnil Anzar Simanjuntak menikah dengan Muna Soraya Putri di Teras Alam, Deli Serdang, Sumatera Uara, pada Jumat, 27 Januari 2023 timbul reaksi dari seseorang yang menyebutkan dirinya Heni Novitasari. Lontaran Heni dikhawatirkan menimbulkan salah informasi.

“Selama ini Saudara Dahnil Anzar Simanjuntak selalu berupaya untuk tidak memberikan informasi terkait dengan keadaan rumah tangga sebelumnya. Karena Saudara Dahnil Anzar Simanjuntak menyadari betul bahwa hal tersebut adalah merupakan aib ataupun hal yang tidak pantas untuk diungkapkan di muka umum,” ujar Gufronoi, SH MH, Sabtu (25/2/2023).

Gufroni mengeluarkan pernyataan tersebut bertindak sebagai sahabat dan mantan pengacara Dahnil yang kini menjabat sebagai juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto. Hal tersebut sekaligus memberi penjelasan sehubungan beredarnya postingan melalui media sosial facebook dengan nama akun HENI NOVITASARI.

Dengan bukti tertuang URL https://m.facebook.com/story.php?story_fbid= pfbid02Ag7hiTGQTw2 ukEbyfn1Km6LLJTbFku4rtpJ3p FBZzgcQQLEqj BxdRubAfUYWRMfzl&id= 1199355912&mibextid=Nif5oz. 

Gufroni mengatakan Dahnil tidak pernah mengungkapkan di depan media atau sejenisnya terkait dengan kasus perceraian antara Dahnil dengan HN. Bagaimana mungkin Dahnil mengungkap hal – hal yang menyebabkan terjadinya perceraian tersebut kepada orang lain dengan cara menjelek – jelekan HN.

“Sejak perceraian terjadi, semua anak – anak tinggal bersama Saudara Dahnil agar Dahnil dapat  melindungi dan merawat semua anak – anaknya. Hal ini agar dapat mencegah dan merusak mental anak – anak  dalam bentuk apapun,” ucap Gufroni yang juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Menurut Gufroni, Dahnil berusaha melupakan  masa lalu. Dahnil menganggap hal itu adalah sebuah aib keluarga. Namun karena postingan di media social Facebook tersebut menyebab anak – anak Dahnil sangat terganggu.

“Saya selaku sahabat dan mantan pengacaranya memberikan klarifikasi atas unggahan di media social facebook tersebut,” tutur Gufroni berdalih.

Gufroni menilai semua pernyataan yang diposting oleh akun facebook Heni Novitasari adalah merupakan fitnah dan pencemaran nama baik. “Namun, saya tidak perlu mengungkap hal yang sebenarnya. Oleh karena, saya yakin kebenaran akan tetap akan muncul di permukaan sekalipun kebenaran itu disembunyikan sebaik (serapat) mungkin,” ujar Gufroni.

Saat ini, kata Gufroni, Dahnil sudah sangat bahagia bersama dengan anak – anak dalam  rumah tangga yang baru. Semoga Sadara HN juga bahagia dan dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik serta bisa hidup berdampingan dengan masyarakat tanpa harus berpindah – pindah tempat tinggal dan berganti – ganti nomor telepon. (ril)



Post a Comment

0 Comments