Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Calon Anggota Paskibra 754 Orang Ikut Seleksi, Arief: Kalau Tidak Fit Jangan Paksakan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyalami calon anggota Paskibra.
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Sedikitnya 754 peserta calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) ikut apel latihan gabungan agar memperhatikan kondisi fisik dan kesehatan.

"Yang pertama harus dipastikan sebelum latihan gabungan ini adalah cek kesehatan dan kondisi fisik, pastikan tubuh dalam keadaan fit dan tidak sedang sakit," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (19/2/2023).

"Karena ini semua membutuhkan kesiapan dan kecepatan, jadi pasti akan menguras tenaga dan mental adik-adik sekalian. Makanya, jangan memaksakan diri jika dirasa kurang fit, karena kesehatan tetaplah prioritas nomor satu," ujar Arief.

Walikota mengatakan ingin agar Organisasi Paskibra dapat membangun organisasinya agar dapat menciptakan kader yang lebih tangguh dan tangkas.

"Dalam latihan gabungan ini kalian diasah agar jadi lebih tangguh secara mental dan kuat secara fisik," ucap Arief.

"Tentunya untuk menumbuhkan rasa nasionaisme dan cinta tanah air. Menciptakan kader-kader bangsa yang berkarakter Pancasila," terang Walikota.

Arief berpesan kepada para kader tersebut untuk tetap berkegiatan positif dan senantiasa memberikan contoh yang baik bagi para generasi muda.

"Kalian adalah para calon pemimpin bangsa dan dengan latihan gabungan ini diharapkan adik-adik semua menjadi lebih matang dan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda seusianya," ujarnya.

"Terus berkegiatan positif, jauhi tawuran dan kegiatan negatif lainnya. Selalu bangga menjadi bagian dari Kota Tangerang yang kita cintai," tutur Arief. (*/pur)

 

 


Post a Comment

0 Comments