Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Minta Warga Manfaatkan Dan Rawat Semua Hasil Pembangunan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
memberikan arahan saat roadshow.
(Foto: Istimewa)  


NET - Roadshow peresmian sejumlah proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada 2022 terus berlanjut, berbeda dengan sebelumnya kali ini peresmian pembangunan yang dirangkai dalam acara Tasyakuran Pembangunan 2023 berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan: Karangtengah dan Larangan.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Walikota H. Sachrudin dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang menjelaskan segala pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot semata - mata sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

"Mulai dari pendidikan sekolah udah bisa gratis, butuh bantuan darurat tinggal kontak 112 atau bisa lewat Aplikasi Tangerang LIVE, yang masih belum kerja ini ada roadshow JobFair,” ujar Arief pada acara di lokasi pertama tasyakuran di GOR Puri Beta, Larangan, Senin (6/2/2023).

“Kali di sepanjang wilayah Larangan sampai Karang Mulya sana sudah dikeruk, biar tidak banjir," tutur Arief.

Dengan hadirnya berbagai kemudahan tersebut, kata Arief, masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat, dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Kita sudah bangun dan anggarkan semua kok, jadi manfaatkan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota H. Sachrudin mengatakan total anggaran pembangunan untuk Kecamatan Larangan dan Karangtengah mencapai lebih dari Rp 62 miliar yang dipergunakan untuk pembangunan fisik dan non fisik.

"Untuk Kecamatan Larangan lebih dari Rp 37 miliar, sedangkan Karangtengah tak kurang dari Rp 25 miliar," ucap Sachrudin. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments