Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rayakan Pergantian Tahun 2023 Di Taman Elektrik, Warga Dihibur Artis Terkenal

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes
Pol Zain Dwi Nugroho, Walikota Tangerang
Arief R. Wismansyah, Dandim, dan artis.
(Foto: Istimewa)  

NET - Ribuan masyarakat Kota Tangerang memadati area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, di Jalan Satri Sudirman bersama-sama merayakan malam pergantian tahun 2023.

Pada pergantian tahun 2023 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mempersembahkan panggung hiburan yang menampilkan sejumlah artis dan musisi untuk menghibur dan meramaikan acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada perayaan malam pergantian tahun tersebut mengharapkan tahun 2023 dapat membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Semoga, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Walikota pada acara di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (31/12/2022).

Arief mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun kebijakan PPKM telah resmi dihentikan oleh Presiden Republik Indonesia seiring dengan semakin terkendalinya penyebaran Covid-19.

"PPKM sudah dicabut, masyarakat semoga bisa tetap menjaga kesehatan dan ekonomi bisa kembali bangkit," harap Walikota yang hadir bersama Wakil Walikota H. Sachrudin.

Suasana perayaan pergantian tahun 2023 semakin semarak manakala waktu menunjukkan tepat menujukkan pukul 24.00 dan pesta kembang api dimulai sebagai tanda memasuki tahun yang baru.

"Terima kasih untuk warga Kota Tangerang, selamat tahun baru 2023," tutur Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments