Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pers, Partner Terpenting Grup-1 Kapassus

Kolonel Inf. Romel Jangga Wardana
saat acara "Ngopi" bersama wartawan.
(Foto: Istimewa)  


NET - Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menyelenggarakan acara Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) bersama wartawan dan media se-Provinsi Banten di Zona Inspirasi Batalyon 12 Asrama Grup-1 Kopassus, Kota Serang, Sabtu (21/1/2023).

Komandan Grup-1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardana saat kegiatan “Ngopi” antara Grup-1 Kopassus dengan wartawan mengatakan media merupakan partner penting bagi Grup-1 Kopassus.

“TNI hadir tidak bisa bekerja sendirian, dan tentunya kita sangat merasakan insan media yang terus menerus menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh TNI AD khususnya bagi Kopassus,” ujarnya.

“Media, menjadi partner terpenting bagi Grup-1 Kopassus khususnya bagi Angkatan Darat dan TNI, karena media merupakan mata dan telinga dari situasi terkini, yang nantinya akan menjadi corong informasi untuk masyarakat,” ujar Kolonel Romel.

Dari kalangan Kopassus hadir 11 Mayor Inf Wirahady Harahap, Danyon 13 Mayor Inf Yudha Fuady Putra dan para Pasi dan Kasi.

Insan media turut hadir yakni Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten Cahyono Adi, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra serta para Ketua PWI dan SMSI se-Banten dan puluhan insan media lainya se-Provinsi Banten. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments