Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus DPD Nasdem Kota Tangerang Minta Maaf, Ada Perubahan Jadwal Kunjungan Anies

Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang
H. Suratmin.
(Foto: Istimewa)  


NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang minta maaf kepada warga Kota Tangerang atas terjadinya perubahan safari kebangsaan Anies Rasyid Baswedan - calon Presiden RI – usungan Partai Nasdem.

“Kami mohon maaf kepada semua pihak yang kecewa atas ketidakhadiran Pak Anies pada tempat yang telah dijadwalkan,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Perubahan tersebut, kata Suratmin, diluar kemampuan dari pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tangerang. Adanya perubahan tersebut atas keputusan dari Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan PImpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Banten.

Kegiatan safari kebangsaan Anies dipusatkan di rumah Dr. Wahidin Halim di Jalan Haji Djiran No. 1, Kecamatan Pinang.

“Sebelumnya telah disampaikan Pak Anies akan berkunjung ke Danau Cipondoh, Masjid Raya Al Azhom, dan Pusat Kuliner Laksa. Namun keputusan Tim DPP dan DPW Partai Nasdem, kunjungan Pak Anies dipusatkan di rumah Pak Wahidin Halim di Kecamatan Pinang,” tutur Suratmin yang didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Prawoto.

Suratmin menjelaskan atas perubahan tersebut sehingga kader Nasdem, bacaleg Nasdem, simpatisan, dan relawan untuk ikut hadir di Jalan Haji Djiran rumah Wahidin Halim.

“Semua pihak yang kecewa atas ketidakhadiran Pak Anies pada tempat yang telah dijadwalkan tersebut, kami sekali lagi mohon maaf. Sebab, terkait padatnya kegiatan tokoh yang diusung Partai NasDem - Bapak Anies Rasyid  Baswedan. Semoga lain kali Pak Anies terjadwal kembali di wilayah Kota Tangerang,” ucap Suratmin. (*/ril)


Post a Comment

0 Comments