Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelajar SMK Negeri 6, Kota Tangerang Dapat Penyuluhan Hukum Cegah Kenakalan Remaja

Penyuluhan hukum mendapat perhatian
serius dari pelajar SMKN 6, Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  


NET – Pelajar SMK Negeri 6, Jalan Manunggal AMD X, Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mendapat penyuluhan hukum terkait pencegahan kenakalan remaja, Senin (30/1/2023).

“Penyuluhan hukum untuk memberi motivasi kepada anak pelajar agar mereka dapat mengikuti serta memahami kegiatan penyuluhan ini dengan baik,” tutur Nasrullah, salah seorang penyuluh hukum dari PBH Nara-Si.

Setelah penyuluhan hukum, kata Nasrullah, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan dalam bingkai ataupun sudut pandang hukum yang langsung dipandu oleh Aprianto Shaleh, salah satu Direktur PBH Nara-Si.

Selain penyuluhan hukum, kata Nasrullah, juga diberikan pemahaman tentang psikologi. “Hal ini disampaikan oleh pakar psikologi seperti Ibu Erry Indriani dan Ibu Irsa Mirzana. Mereka memberikan pemahaman terkait dengan kenakalan remaja dari aspek psikologis,” ucap Nasrullah.

Penyuluhan tersebut adalah kegiatan P-5 Jungle Survival dari PBH Nara-Si bekerja sama dengan Konsultan Psikologi Citta. Selama penyuluhan hukum tersebut dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 6, Kota Tangerang Tony Sudaryana M. Pd.

Acara tersebut berjalan dengan lancar serta kondusif dan para murid SMK Negeri 6, Kota Tangerang pun sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments