Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nasdem Kota Tangerang Yakin Polisi Mampu Ungkap Pelaku Teror Ular Di Rumah Wahidin

Ketua DPD Partai Nasdem Kota 
Tangerang H. Suratmin. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com) 


NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang minta kejadian teror ular kobra hitam di kediaman Dr. Wahidin Wahidin (WH) di Jalan Haji Djiran No. 1, Kecamatan Pinang, menjelang kedatangan calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan, Rabu (25//1/2023) agar diusut tuntas.

“Permintaan agar diusut teror ular menjadi harapan kami bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Banten,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Suratmin mengatakan badan Bantuan Hukum (Bahu) DPW Partai Nasdem Provinsi Banten akan berkoordonasi dengan Polda Banten atas kejadian kiriman 20 ekor ular kobra tersebut.

Oleh karena kejadian tersebut, kata Suratmin, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya sehingga Bahu DPW Partai Nasdem Banten akan berkoordinasi pula Polda Metro Jaya terkait kasus terror ular tersebut sehingga dapat terungkap.

“Nanti Bahu DPW Partai Nasdem Banten akan berkoordinasi dengan Polda Banten agar kasus tersebut diusut sampai tuntas dan para pelaku bisa ditangkap,” tutur Suratmin.

Menurut Suratmin, informasi dari Wahidin Halim ketika ular kobra tersebut dikirim oleh orang dua laki-laki terekam dalam video CCTV. “Nah, bila ada video tentu polisi akan dapat melaksanakan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui siapa pelakunya,” ucap Suratmin.

Suratmin menyakini polisi yang bertugas Polres Metro Tangerang Kota dapat mengungkap para pelaku dan video yang ada. “Saya yakin petugas dari Polres punya kemampuan untuk mengungkap terror ular tersebut,” ujar Suratmin. 

Sementara itu, petugas penyidik Reskrim Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) adanya pengiriman 20 ekor luar kobra oleh orang tidak dikenal itu. (ril)


Post a Comment

0 Comments