Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kejuaraan Karate, Dorong Lahirnya Atlet Internasional Dari Kota Tangerang

Peserta Kejuaran Karate pada pembukaan  
yang dihadiri oleh Wakil Walikota 
Tangerang Sachrudin. 
(Foto: Istimewa)   


NET - Ratusan atlet Karate dari usia dini hingga pelajar senior se-Provinsi Banten hadir dalam Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 di GOR Serbaguna Komplek Sekneg, Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (15/01/2023).

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menyapa para atlet sekaligus membuka kejuaran yang diikuti sebanyak 276 peserta.

“Senang banget, saya lihat banyak atlet-atlet cilik gini. Yang semangat ya tandingnya, biar pada menang semua,” tutur Sachrudin kepada para atlet yang tengah bersiap-siap untuk bertanding.

Sachrudin menyampaikan apresiasi serta dukungannya agar aktifitas olahraga ini bisa semakin digemari oleh generasi muda Kota Tangerang sehingga semakin banyak atlet muda berprestasi baik Kota Tangerang maupun Provinsi Banten.

“Ini jadi upaya kita bersama untuk terus mendorong potensi atlet muda supaya bisa berprestasi lebih tinggi lagi. Junjung sportivitas dan tunjukan kemampuan terbaik untuk daerahnya masing-masing,” ucap Sachrudin.  

Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 diikuti oleh 5 kota perwakilan se-Provinsi Banten yang akan bertanding dalam 7 kelas pertandingan. Ada 5 kota tersebut di antaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kota Cilegon. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments