Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Keisha, Atlet Wushu Hilang Dan Ditemukan Polisi Di Bedeng

Keisha Putri Ramadhani setelah 
menghilang dan ditemukan polisi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Keisha Putri Ramadhani, 15, remaja atlet wushu peraih medali emas Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022 untuk Kota Tangerang yang dilaporkan hilang sudah ditemukan polisi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan Keisha yang akrab dipanggil Caca dilaporkan hilang pada Minggu, 8 Januari 2023 ke Polsek Tangerang, ditemukan polisi di sebuah rumah bedeng di Wilayah Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/1/2023) sekira jam 11.30 WIB.

"Benar, Keisha atau Caca sudah ditemukan di sebuah rumah bedeng yang berada di pinggir empang Desa Cinamprak, Kelurahan Mauk barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, sekira jam 11.30 WIB tadi," ungkap Kapolres.

Keisha merupakan pelajar SMP Negeri 5 Kota Tangerang dilaporkan hilang sejak 4 hari lalu, tepatnya pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu oleh orang tuanya sendiri Ruth Candy.

"Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Sektor Tangerang, anggota langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan orang hilang termasuk meminta keterangan saksi-saksi sebelum kejadian," katanya.

Awalnya, Keisha ini minta izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Berendeng, Kota Tangerang. Lalu, kata Zain, Caca bersama dengan temannya saksi Z dan I menuju lokasi, sesampainya di Jembatan Caca, Keisha bertemu dengan teman laki-lakinya MN.

"Saat sedang bermain tiba-tiba handphone milik Keisha terjatuh ke Sungai Cisadane, karena takut dimarahi orang tuanya Keisha ikut teman lelakinya MN yang dikenal saat sama-sama Nongkrong di Jembatan berendeng," jelas Zain.

MN merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tinggal di daerah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Mereka berkenalan sejak satu bulan lalu tepatnya pada Desember 2022.

"Ditemukannya berdua. Jadi keduanya saat ini sudah diamankan ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments