Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gerak Jalan HAB, Sachrudin: Ciptakan Dan Jaga Kerukunan Umat

Para peserta gerak jalan Hari Amal Bhakti 
masing-masing peserta membawa spanduk. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Kegiatan gerak jalan kerukunan umat untuk Indonesia Hebat guna memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2023 Tingkat Kantor Kemenag Kota Tangerang, dibuka Wakil Walikota Sachrudin, Sabtu (07/01/2023).

Gerak jalan dengan titik start di Taman Elektrik tersebut, Sachrduin mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan gerak jalan tersebut.

"Alhamdulillah pagi ini, kita dapat berkumpul bersama kembali dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77 setelah hari Selasa, kita lakukan apel bersama," ucap Sachrudin.

"Semoga semakin terjalin sinergi yang erat dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga kerukunan umat," ujar Sachrudin.

Sachrudin berharap gerak jalan yang diikuti oleh seluruh anggota dan mitra dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) dan masyarakat dari berbagai unsur lintas agama tersebut dapat menambah semangat kebersamaan serta persaudaraan antar umat beragama di Kota Tangerang.

"Saya harap kegiatan ini kita dapat menambah semangat kebersamaan kita untuk benar-benar menjaga kerukunan umat, agar Indonesia semakin hebat. Seperti tema kegiatan ini tentunya," tutur Sachrudin.

"Karena itu, dalam gerak jalan ini, saya mengajak semuanya untuk bergerak dan berjalan bersama serta beriringan dalam keberagaman untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa serta demi Kota Tangerang yang rukun, aman, dan kondusif," terang Sachrudin.

Sachrudin berpesan kepada para peserta gerak jalan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan menghormati sesama pengguna jalan.

"Hati-hati di jalan dan selalu jaga keselamatan, saling bantu dan tolong menolong dalam gerak jalan nanti. Semoga sehat-sehat semuanya dan acara dapat berjalan lancer," pungkas Sachrudin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments