Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anies Baswedan Tiba Di Rumah WH Di Pinang, Kota Tangerang, Warga Pun Bergembira

Wahidin Halim dan Anies Baswedan. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Rangkaian safari Anies Rasyid Baswedan, calon Presiden RI usungan Partai Nasdem ke Provinsi Banten, Rabu (25/1/2023) pagi ini ke rumah Gubernur Banten 2017-2022 Dr. Wahidin Halim (WH) di Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disambut meriah oleh warga.

Selain Wahidin Halim tampak ikut menyambut kedatangan Anies Baswedan, Fadlin Akbar – Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Nasdem Kota Tangerang B yang juga putra Wahidin Halim.

Ikut pula menyambut Effendi Choiry alias Gus Choy dengan kapasitas sebagai Ketua Pemenangan DPP Partai Nasdem Wilayah Jawa 1, para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang, serta ratusan relawan dan kader Partai Nasdem.

Begitu Anies sampai di lokasi acara dengan berbagai tumbuhan di sekitar itu, WH menyampaikan ucapan selamat datang. “Selamat datang Pak Anies di Rumah Kita, Rumah Nasdem,” ucap WH dengan wajah sumringah.

WH dan hadirin pun tertawa renyah. 
(Foto: Istimewa)  

WH mengatakan kedatangan calon Presiden RI yang diusung oleh Partai Nasdem sangat dirindukan oleh masyarakat Kota Tangerang dan Provinsi Banten. Dengan kedatangan hari ini ke Pinang, Kota Tangerang warga akan merasa bersyukur dan bisa bertatap muka serta berjumpa langsung.

“Semoga pertemuan hari ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. Semoga, kita dilindungan Allah menuju Pemilu 2024 dan mencapai hasil yang maksimal,” tutur mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut.

Anies Baswedan yang diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan kedatangan ke rumah WH mengucapkan syukur. “Puji syukur kepada Allah SWT. Kita sehat dan dapat berjumpa dengan membawa kebahagian kita saemua. Mari, kita lanjutkan acara ini,” ujar Anies dengan senyum khasnya. (ril)

 

Post a Comment

0 Comments