Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anies Baswedan Akan Sholat Ashar Di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang Pekan Depan

Anies Rasyid Baswedan.
(Foto: Istimewa)  


NET – Calon Presiden RI yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Anies Rasyid Baswedan akan menyapa warga Kota Tangerang pada Rabu, 25 Januari 2023. Kunjungan Anies ini adalah dari rangkaian kunjungannya ke Provinsi Banten selama dua hari pada 24 dan 25 Januari 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan Anies Baswedan memasuki Kota Tangerang didahului dengan berkunjung ke rumah mantan Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) di Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang.

“Pak Anies terlebih dahulu ke rumah Pak WH setelah itu baru ke Danau Cipondoh,” ucap Suratmin di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang di Jalan Teuku Umar Ruko Permata, Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kamis (19/1/2023).

Suratmin menjelaskan dari Danau Cipondoh, Anies dan rombongan akan sholat ashar di Masjid Al-Azhom, Jalan Satria Sudirman di kawasan Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

“Para kader, bakal calon legislative (Bacaleg) serta pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tangerang untuk datang menyambut Pak Anies. Selain pengurus DPD harus ikut pula menyambut pengurus tingka cabang dan ranting,” tutur Suratmin yang didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Prawoto serta pengurus lainnya.

Atas rencana kedatangan Anies Baswedang ke Masjid Al Azhom, Eddy Musyalim sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Banten, mengingatkan agar berhati-hati kegiatan di masjid. Misalnya, apakah kita dibolehkan menggunakan atribut partai.
Ketua DPD Partai Nasdem Suratmin saat 
memimpin rapat persiapan kunjungan 
Anies Baswedan ke Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  

\

“Saya berharap pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tangerang harus memastikan terlebih dahulu apakah kader patai boleh menggunakan seragam Partai Nasdem, misalnya,” tutur Eddy.

Atas pertanyaan tersebut, Suratmin menugaskan Bacaleg Kota Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Syafril Elain untuk berkoordinasi kepada KPU Kota Tangerang dan Bawaslu Kota Tangerang.

“Kepada kakak Syafril Elain ditugaskan untuk berkoordinasi ke KPU dan Bawaslu agar sebelum pada hari-H, semua jelas dan terang. Saya harap nanti pada hari Sabtu dilaporkan,” ujar Suratmin.

Syafril yang mendapat tugas menyatakan siap. (bah)


Post a Comment

0 Comments