Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sebulan Pesta Diskon Di Seluruh Pusat Perbelanjaan Kota Tangerang, Arief: Ramaikan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memperhatikan barang di pusat perbelanjaan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau kegiatan Tangerang Great Sale 2022, yang menjadi wadah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pengusaha retail untuk memperkenalkan dan menjual produknya kepada masyarakat dengan harga yang lebih murah.

Tangerang Great Sale 2022 diselenggarakan sel
ama satu bulan mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang.

Arief menjelaskan Tangerang Great Sale 2022 digelar sebagai sarana bagi para produsen produk baik UMKM maupun ritel maupun masyarakat umum untuk melakukan proses jual beli, serta sebagai sarana peningkatan daya beli masyarakat dengan adanya potongan harga produk mulai dari 22 persen.

"Pasang spanduknya harga lebih murah dibanding di tempat lain, biar yang datang jadi tahu," ujar Walikota saat meninjau salah satu booth peserta Tangerang Great Sale 2022 di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu (3/12/2022).

Guna mendukung pulihnya ekonomi, Arief mengajak masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari - hari di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang sehingga pertumbuhan ekonomi dapat pulih lebih cepat pasca pandemi Covid-19.

"Fasilitasnya masih cukup lengkap, mari kita ramaikan kembali pusat perdagangan di Kota Tangerang," tutur Walikota.

Tangerang Great Sale 2022 diselenggarakan selama satu bulan mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments