Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Petugas Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Kota Tangerang, Kesehatannya Dicek

Petugas medis sedang memeriksa tensi  
darah petugas pengamanan di Pos Pantau. 
(Foto: Istimewa)   


NET – Sedikitnya 1.338 personil  menjaga keamanan yang tersebar di 10 pos pengamanan, baik pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) maupun Pos Pantau di beberapa titik rawan dan padat lalu lintas. Mereka perlu mendapat perhatian terhadap kesehatannya.

"Guna menjaga kesehatan para personil pengamanan, Sie Dokkes Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang secara intensif melakukan pengecekan kesehatan di pos pengamanan yang ada," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu (24/12/2022).

Zain mengatakan ada 1.338 personil gabungan yang tersebar di berbagai titik pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Tangerang. Tampak di Pos Pelayanan (Posyan) TangCity sejumlah petugas di cek kesehatannya.

"Tadi ada beberapa petugas saat kita cek, ditemukan tensi darahnya ternyata agak tinggi, langsung diberi obat penurun tensi. Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat," ungkap Kapolres.

Kepada para pemudik perayaan Nataru, kata Kapolres, dapat beristirahat di pos yang telah disiagakan Polres Metro Tangerang Kota. Masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan maupun beristirahat dengan aman dan nyaman.

"Kami siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tutur Zain.

Mereka yang bertugas itu adalah personil gabungan dari unsur Polres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506/TGR, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP serta anggota Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Pramuka. Mereka terus bersiaga melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments