Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolrestro Serahkan Medali Kepada Juara Goal Ball di Pepaprov ke-IV Banten

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol 
Zain Dwi Nugroho menyerahkan medali 
kepada pemenang Goal Ball. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho  menyerah medali kepada atlet berprestasi yang menang lomba pada ajang Pertandingan Goal Ball di Pekan Paralympic Provinsi (Pepaprov) ke-IV Banten Tahun 2022.

Para peserta dan pemenang lomba Pepabrov ke-lV Banten adalah para Penyandang Cacat (Disabilitas) tunanetra.

Kali ini mereka menang lomba di Cabang Olahraga Goal Ball di GOR Kota Tangerang, Jalan A. Dimiyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (7/11/2022).

Kapolres Metro Tangerang mengatakan kunjungan yang dilakukan bersama PJU merupakan bentuk monitoring pengamanan dan sekaligus berikan dukungan pada penyelenggaraan Peparprov ke-IV Tahun 2022 yang berada di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah pengamanan dilaksanakan dengan baik. Kedatangan kami diterima oleh Bapak Deni Kuncoro selaku Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang dan Bapak Robi ketua Penanggung jawab pertandingan Goallball," ujar Kapolres.

Saat menyerahkan medali kepada pemenang lomba juara ke 1 (pertama) kepada para pemain yang berprestasi, Kapolres berpesan agar jangan bosan dalam latihan dan jangan ragu untuk bertanding dan tetap semangat.

"Semoga tidak hanya menjadi atlet berprestasi tingkat provinsi namun bisa menjadi atlet berprestasi tingkat Nasional bahkan Internasional," tutur Kapolres. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments