Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Kedua Konser HITC Di PIK 2 Tangerang, 15.000 Penonton Lewati Metal Detector

Penonton menyaksikan konser 
dengan tertib. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pagelaran musik akbar menghadirkan artis papan atas dalam dan luar negeri itu berlangsung  di Kawasan Community Park, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (4/12/2022). Konser tersebut dihadiri sekitar 15.000 penonton yang sudah membeli tiket sebelumnya.

Pengamanan dan pengawasan sangat ketat dilakukan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya di area Konser konser musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022, berlangsung dua hari 3-4 Desember 2022.

Sebelum masuk, penonton harus melewati pemeriksaan kendaraan, termasuk barang dan orang menggunakan alat metal detektor dan X -Ray yang dilakukan petugas. Tanpa terkecuali.

Anjing pelacak (K9) dan Tim Jibom Polda Metro Jaya terus menyisir area yang dianggap perlu pengawasan ketat.

"Pengamanan kita melalui pola ring 1, 2, dan 3 untuk semua pengendali bisa mengetahui apa yang menjadi tugasnya masing-masing," ujar Kapolrestro Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan di lokasi, Minggu (4/12/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Pol Zain Dwi Nugroho di lokasi pertunjukan. 
(Foto: Istimewa)  

Pada saat kepulangan para penonton, Zain mengatakan petugas masih terus melakukan pengawalan dan pengawasan. Sejumlah petugas gabungan ditempatkan di sepanjang jalan kawasan PIK 2 itu,  pun memastikan lokasi area konser benar-benar steril hingga akhir acara.

"Harapan kami penonton yang hadir tetap disiplin, mengikuti aturan panitia dan petugas pengamanan. Insya Allah, acara akan berjalan dengan aman dan sukses," katanya.

Sebagai informasi, konser HITC di Kawasan Community Park PIK 2 menampilkan sebanyak 18 artis internasional, termasuk beberapa artis papan atas Indonesia yang sudah Go Internasional. Penonton yang hadir pun berasal dari dalam dan luar negeri. (*/rls)



Post a Comment

0 Comments