Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Ibu Di Kota Tangerang, Sekda: Ibu Panutan Sepanjang Masa


Pada Hari Ibu diberi kesempatan ibu-ibu 
untuk tampil mengungkapkan isi hati. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ada yang berbeda pada pemandangan apel di seputar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (19/12/22) pagi. Seluruh petugas apel, terdiri atas pegawai perempuan Inspektorat Kota Tangerang untuk menyambut peringatan hari ibu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang H. Herman Suwarman yang bertindak sebagai pembina apel mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bersyukur serta mendoakan sosok ibu, baik yang masih ada ataupun sudah tiada.

"Ibu adalah panutan kita sepanjang masa. Tiada lagi sosok yang patut kita hormati dan kita jadikan panutan selain sosok ibu," ucap Sekda Herman.

"Karena itulah, kita semua wajib bersyukur lahir dari seorang ibu karena jasanya yang telah membesarkan kita itu sungguh sesuatu yang tak terbalas. Untuk itu, mari kita senantiasa mendoakan ibu selalu dalam lindungan Allah SWT," tutur Herman.

Selain itu, pada momen yang berdekatan dengan peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022 tersebut, Herman meminta kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas masyarakat.

"Dimohon agar seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red) agar dapat mengevaluasi kondisi kewilayahan serta dapat mendeteksi secara dini apabila ada potensi-potensi yang dapat menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif.

"Agar dapat dikoordinasikan dari jauh-jauh hari supaya Kota Tangerang tetap aman dan nyaman serta kondusif," ujar Sekda.

Herman mengingatkan agar pada akhir tahun ini, para pegawai dapat mengevaluasi seluruh kegiatan yang ada pada tahun 2022 ini.

"Saya harap momentum akhir tahun ini dapat menjadi bahan refleksi dan evaluasi bagi semuanya agar kekurangan dan kelemahan kita terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat tidak terulang kembali pada tahun 2023," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments