Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringati Hari Pahlawan, Arief Ke Makam Pahlawan Nasional Bung Tomo

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memanjatkan doa untuk Pahlawan  
Nasional Bung Tomo di Surabaya. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Upacara ziarah dan tabur bunga guna peringati Hari Pahlawan pada 10 November 2022 dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis (10/11/22).

Apel tersebut dipimpin Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dan diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman, unsur Forkopimda, TNI, Polri serta pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Upacara berjalan dengan khidmat. Pemimpin upacara meletakkan karangan bunga ke tugu monumen TMP Taruna, setelah itu diikuti unsur Forkopimda Kota Tangerang yang hadir dan turut menaburkan bunga di makam pahlawan TMP Taruna.

Sachrudin mengatakan Pemerintah Kota Tangerang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga untuk mendoakan para Pahlawan yang telah gugur dan menghormati perjuangan para pahlawan.

"Semoga para pahlawan yang telah gugur ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," ujar Sachrudin.

"Dan untuk, kita yang ditinggalkan, mudah - mudahan diberikan kekuatan untuk bisa meneruskan perjuangannya, sesuai dengan tema pada tahun ini ‘Pahlawanku, Teladanku’," tuturnya.

Di lokasi yang berbeda, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan ziarah kubur ke Makam Pahlawan Nasional Bung Tomo yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

"Hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita semua anak bangsa untuk mengisi dan membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," ucap Arief.

"Terima kasih kepada para pejuang dan para pahlawan. Semoga kami bisa melanjutkan perjuangan ini," imbuh Walikota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments