Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Laki-laki Ngambang Di Sungai Cisadane Tangerang, Dievakuasi Polisi

Mayat belum dikenal dievakuasi
polisi dari Sungai Cisadane ke darat.
(Foto: Istimewa/MM)


NET – Sesosok mayat yang mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (5/11/2022) dievakuasi polisi.

Kepala Polsek Tangerang Kompol Suroto menyebutkan pihaknya mendapat informasi bahwa ada sesosok mayat yang mengambang di Sungai Cisadane. Dari informasi tersebut, petugas pun langsung ke Sungai Cisadane yang mayat tersebut sudah berada di pinggir dermaga Kampung Berkelir.

Setelah dievakuasi, kata Kompol Suroto, mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 165 Centimeter, berkaos hitam, dan celana pendek. “Dilihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah dua hari di sana,” ucap Suroto kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Soleh, warga Kelurahan Babakan mengatakan awalnya, warga melihat sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane. Lantas, warga berteriak ada mayat. Kebetulan di lokasi tersebut sedang ada latihan sejumlah atlet Tim Arung Jeram Indonesia.

“Mendengar teriakan tersebut, Tim Arung Jeram kemudian menggiring mayat tersebut ke pinggir Sungai Cisadane persis di Dermaga Kampung Berkelir,” tutur Soleh, warga Babakan.

Kemudian, Polsek Tangerang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melakukan evakuasi terhadapa mayat tersebut.

“Bagi warga kehilangan anggota keluarg dapat menghubungi Polsek Tangerang. Sekarang mayat akan dibersihkan dan diselidiki apakah ada tanda-tanda kekerasan. Bila tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarga korban dapat membawa pulang setelah mendapat persetujuan dari Polsek,” ujar Kapolres. (*/ril)

 

 


Post a Comment

0 Comments