Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lomba Tim Patroli Perintis Presisi, Tingkatkan Kemampuan Personil Polisi

Personil Polres menampilkan kemampuan
saat Lomba Tim Patroli Perintis Presisi.
(Foto: Istimewa)  


NET – Sedikitnya 165 personil dari Polres Metro Tangeang Kota dan Polsek mengikuti lomba Tim Patroli Perintis Perisisi yang dilangsungkan di Lapangan Apel Polres Jalan Daan Mogot No. 52, Rabu (17/11/2022).

"Perlombaan ini diikuti oleh Tim Patroli Presisi Polres sebanyak 33 Personil dan Tim Patroli Presisi Polsek sebanyak 132 Personil," ungkap Kapolres Metro Tangerang  Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kapolres menjelaskan kegiatan Patroli Presisi saat ini sangat dirasakan kehadirannya o
leh masyarakat guna mencegah kejahatan dan merespon pengaduan masyarakat dengan cepat.

Zain mengungkapkan perlombaan Patroli Perintis Presisi merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan kemampuan bagi Personel kepolisian dalam kegiatan patroli.

Kapolres pun meminta kepada seluruh jajarannya untuk serius  dan terus lakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk meningkatkan kemampuan maupun ketrampilannya.

"Saya meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti perlombaan ini secara serius, perhatikan dan pahami tentang ketangkasan dalam Patroli Presisi," ujarnya.

Kombes Zain berharap semoga kegiatan pada perlombaan patroli presisi  ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota selama pelaksanaan tugas di lapangan guna melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua," pungkasnya.

Sebagai Informasi, pembukaan perlombaan patroli perintis presisi ini dihadiri Wakil Kepala (Waka) Polres AKBP Bambang Yudhantara Salamun, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Adapun penilaian lomba tersebut meliputi kerapihan dan perlengkapan tim patroli perintis presisi, drill tongkat dan borgol, TPTKP, keahlian berkendara dan menembak. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments