Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Grasstrack Motorcross Championship 2022 Tangerang, Pesertanya Dari Sejumlah Daerah

Salah seorang peserta motorcross 
melakukan aksinya di arena sirkuit. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang melalui Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang yang diikuti oleh timm dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara berlangsung di Sirkuit Motorcross See One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Sabtu (26/11/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyaksikan acara tersebut sekaligus meninjau dan mengevaluasi sirkuit yang baru terbangun dan sukses dipergunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten ke-VI.

"Alhamdulillah, hari ini para peserta sudah hadir dan menjajal sirkuitnya. Laporannya para rider suka dengan sirkuitnya, tanahnya juga keras nggak becek," ungkap Arief.

"Tidak nyangka juga banyak dari luar daerah yang ikut berpartisipasi, seru jasa," tutur Arief saat ditemui di lokasi.

Arief mengungkapkan Pemkot akan terus mengevaluasi Sirkuit Motorcross tersebut untuk bisa dilakukan peningkatan sarana dan prasarana untuk menunjang apabila dipergunakan event - event besar.

"Rencananya di luar area track mau kita aspal atau dibeton. Nanti, kita kaji jadi biar nanti mobilisasinya mudah untuk ambulan maupun paddock untuk menyimpan motor," ucap Arief.

Sementara, H. Arie Juliadi - Founder sekaligus Owner Banten Racing Team menjelaskan turnamen Piala Walikota Tangerang Grasstrack Motorcross ini berlangsung selama dua hari mulai pada 26 November hingga 27 Nopember 2022 dengan membuka 23 kelas.

"Sampai saat ini, total ada 60 peserta yang sudah mendaftar, peserta yang ikut serta dalam ajang ini mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi-red), Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Palangkaraya (Kalimantan Tengah)," jelas Arie. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments