Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief-Sachrudin Bersama Pegawai Pemkot Cat Kanstin Jalan Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
mengecat kastin jalan bersama pejabat Pemkot. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sejak pagi hari memadati sejumlah ruas jalan protokol di wilayah Kota Tangerang, untuk melakukan pengecatan kanstin dan median jalan kota.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang turun langsung melakukan pengecatan kanstin jalan yang berada di wilayah Kelurahan Buaran Indah, Tangerang, Jumat (4/11/2022).

Arief menerangkan tujuan dilakukan pengecatan untuk membuat area kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar menjadi lebih rapih.

"Hari ini barengan sama teman-teman dari seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah), kita ngecat kanstin bareng biar Kota Tangerang lebih rapih," ujar Walikota saat melakukan pengecatan yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umu dan Penataan Ruang (PUPR) Ruta I. Wicaksono.

Walikota menjelaskan kegiatan kerja bakti pengecatan kanstin pada 29 ruas jalan yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang bukanlah yang pertama kali, pada tahun sebelumnya juga pernah dilaksanakan.

"Jumat depan tanggal 11, kita lakukan kerja bakti lagi untuk ruas jalan yang belum dicat," terang Arief.

Di tempat terpisah, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin memantau langsung pengecatan yang dilakukan oleh para pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di sepanjang Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang.

"Ngecatnya harus hati-hati biar tidak berantakan dan hasilnya bagus," pungkas Sachrudin.

Sementara itu, pengguna jalan mengeluh akibat terjadi kemacetan lalulintas di Jalan Ki Samaun sebelum berbelok ke Jalan Veteran. “Waduh ada apa ini pagi-pagi buat jalan macet saja. Kalau mau ngecat jalan ya, ada dong yang mengatur lalulalang kendaraan,” ucap Tabrani, warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments