Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Ingatkan Sarana Dan Prasarana Porprov VI Banten Di Kota Tangerang Siap

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika melakukan pengecekan sarana dan 
prasarana Porprov di GOR Balai Rakyat. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah, kini tinggal hitungan hari. Pemerintah Kota Tangerang ingin memastikan segala persiapan menjelang pelaksanaan acara berjalan sesuai dengan rencana.

Wali Kota Tangerang didampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait meninjau persiapan sejumlah lokasi yang akan menjadi venue beberapa cabang olahraga (Cabor) dalam ajang Porprov VI Banten.

Walikota meminta kepada pihak pengelola venue untuk lebih memperhatikan kesiapan dan kebersihan sarana dan prasarana pendukung seperti toilet, mushola, dan ruang ganti baju atlet.

"Pastikan toiletnya selalu bersih dan airnya selalu mengalir, begitu juga dengan mushola dan kamar ganti," ucap Arief.

"Oleh karena selama Porprov berlangsung ini semua akan menjadi rumah bagi para atlet yang bertanding. Kita harus pastikan semuanya siap dan para atlet nyaman saat bertanding di sini," tutur  Walikota saat meninjau fasilitas pendukung untuk venue beberapa cabor Porprov di Tangerang Convention Center, Senin (7/11/2022)

Arief meminta kepada camat dan lurah agar menyiapkan sarana dan prasarana pendukung lainnya di sekitar venue seperti akses jalan menuju ke venue dan lahan parkir.

"Sudah semakin dekat, weekend pada minggu depan sudah pembukaan. Persiapan harus lebih dikebut lagi," ujar Arief berharap.

"Camat dan lurah tolong digerakkan lagi personilnya. Pastikan lahan parkir tersedia dan akses jalan serta trotar menuju venue juga sudah siap dan rapih," tukas Arief.

Selain meninjau Tangerang Convention Center yang merupakan venue untuk cabor anggar, judo, senam dan taekwondo, Arief juga meninjau GOR Balai Rakyat Tangerang yang menjadi venue untuk cabor karate, kempo dan tenis meja, Lapangan Soft Ball Cemara dan Lapangan Panahan GOR Pabuaran Tumpeng.

"Kita sebagai tuan rumah tentu ingin memastikan agar seluruh atlet dapat merasakan kenyaman saat bertanding di sini,"

"Namun, kita tentunya ingin agar Porprov VI Banten di Kota Tangerang ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang ingin mendukung para atlet kebanggaan Kota Tangerang bertanding ," pungkas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments