Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arena Pertandingan Di Mall, Arief Ajak Warga Ikut Meriahkan Sambil Belanja

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat meninjau venue pertandingan di mall. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan lokasi pertandingan cabang olahraga (Cabor) Porprov VI Banten 2022 dilaksanakan di antaranya di pusat perbelanjaan di Mall @ Alam Sutera sebagai venue pertandingan.

"Mantap jasa ini di sela-sela pertandingan bisa nongkrong dulu, masyarakat juga bisa nonton langsung pertandingan Porprov sambil belanja," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Senin (21/11/2022)

"Semoga bisa jadi makin semangat ya karena dekat dengan tempat belanja sekaligus pusat jajanan jadi bisa sekalian refreshing," tutur  Arief saat menyambangi sekaligus memberi semangat para atlet Muaythai yang akan bertanding pada hari tersebut.

Selain menyambangi atlet cabor muaythai, Arief berkesempatan menyapa dan memberi semangat para atlet e-sport yang juga akan bertanding di hari yang sama.

"Wah ini pas banget anak-anak muda semua venuenya pas banget di samping foodcourt. Harus semangat terus dan jang lupa fokus yang terpenting," ujarnya.

"Semoga dapat berjalan lancar juga pertandingannya dan bisa memperoleh hasil terbaik," ucap Arief.

Pada kesempatan yang sama pula Arief menyambangi acara Technical Meeting cabor wushu yang akan dipertandingkan mulai pada 22 sampai 24 November 2022 di venue yang sama.

Arief mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang tersebut dan mendukung atlet-atlet kebanggaan Kota Tangerang yang bertanding pada tiga cabor tersebut.

"Hari ini yang sudah tanding muaythai sama e-sport dan besok ada wushu, karena itu mari bapak ibu adik kakak semua khususnya yang demen nongkrong sama cuci mata bisa datang ke Mall @ Alam Sutera," tutur Arief.

"Sambil shopping kita nonton dan meriahkan Porprov VI Banten sekaligus mendukung para atlet-atlet Kota Tangerang biar bisa tampil maksimal dan bikin bangga masyarakat Kota Tangerang," pungkas Arief.

Untuk diketahui selain Mall @ Alam Sutera, ada tiga mall di Kota Tangerang yang menjadi venue untuk sejumlah cabor yang akan di pertandingkan dalam perhelatan Porprov VI tahum ini. Antara lain Mall Tangerang City yang menjadi venue cabor binaraga, Mall Metropolis yang menjadi venue untuk cabor kick boxing dan tinju, serta Mall Bale Kota yang menjadi venue untuk cabor Pencak Silat. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments