Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangerang: Silakan Warga Manfaatkan Fasilitas Publik Tapi Harus Dijaga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
dan Pemimpin Umum Suratkabat Tangerang 
Raya Helmy Halim di Stadion Benten Reborn. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Stadion Benteng Reborn di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna belakangan ini
menjadi tempat favorit bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya untuk berolahraga maupun aktivitas luar ruang lainnya. Sejak diserahkan pengelolaannya ke Pemerintah Kota Tangerang, Stadion Benteng dipugar dengan konsep ruang terbuka hijau.

Bila dulu terkesan eksklusif karena masyarakat hanya bisa menikmati stadion saat ada pertandingan sepakbola saja. Sekarang, kapan pun masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan Stadion Benteng dengan berolahraga atau mengikuti event yang ada di stadion.

Seperti event 3-F (Fun Bike, Fun Walk, Fun Aerobic) di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Minggu (30/10/2022). Ada ribuan orang hadir untuk mengikuti Sepeda Santai, Jalan Sehat, dan Senam Aerobic.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dan melepas peserta sepeda santai mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan fasilitas publik yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang. Namun, Arief mengingatkan agar masyarakat ikut menjaga dan merawat fasilitas publik tersebut.

"Bagus kan Bapak Ibu stadionnya? Titip ya, dijaga dan dirawat stadionnya," tutur Arief.

"Karena Stadion Benteng ini merupakan kebanggan dan bagian sejarah dari Kota Tangerang," ujar Walikota dalam acara yang diinisasi oleh Harian Tangerang Raya.

Arief menjelaskan olahraga bisa menjadi sarana promosi dari potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Tangerang, selain untuk membiasakan pola hidup sehat di masyarakat.

"Semoga makin banyak yang membudayakan olahraga," tutur Walikota berharap.

"Terima kasih juga yang sudah jauh - jauh datang untuk gabung olahraga bersama," ucap Arief.

Selain acara 3-F, Walikota berkesempatan untuk melepas rombongan peserta sepeda santai yang tergabung dalam komunitas sepeda mini dengan titik kumpul di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

"Selamat bersepeda dan berkeliling menikmati Kota Tangerang," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments