Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setelah Diidintifikasi Dokter Polda, Jenazah Mr. X Diketahui Lalu Diserahkan Ke Keluarga

Proses identifikasi jenazah Mr. X 
di RS Bhayankara bersama keluarga. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Jenazah Mr. X yang ditemukan di  Kampung Winong RT 011 RW 004, Desa Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, sudah diketahui identitasnya dan diserahkan ke pihak keluarga, Sabtu (22/10/2022).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan berdasarkan dari hasil pengumpulan data dari keluarga korban oleh tim DVI Biddokkes Polda Banten dan tim Forensik RS Bhayangkara terdapat kecocokan data.

"Hasil pengumpulan data menunjukkan terdapat enam data yang sesuai berupa satu data primer dan lima data sekunder. Sesuai standar interpol minimal satu data primer atau dua data sekunder bisa dinyatakan Mr. X teridentifikasi dan dalam proses pemulasaran untuk di serahkan kepada keluarga," jelas Agung.

Setelah teridentifikasi, kata Agung, maka dilakukan pemulasaran jenazah oleh tim Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Jenazah Mr. X ditemukan di Kampung Winong RT 011 RW 004, Desa Walantaka, Kecamatan Walantaka, ditemukan Rabu (19/10/2022).

Guna mengetahui identitas Mr. X, tim DVI Biddokkes dan tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten melakukan identifikasi forensic.

"Benar, tim DVI Biddokkes Polda Banten dan Forensik RS Bhayangkara telah melakukan identifikasi terhadap jenazah Mr. X yang ditemukan di Desa Walantaka pada Rabu (19/10)," tutur Agung.

Sementara itu, di tempat yang berbeda - Idris selaku pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada tim DVI Biddokkes Polda Banten dan tim Forensik RS Bhayangkara.

"Kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian, tim DVI Biddokkes, dan tim Forensik RS Bhayangkara yang telah mengidentifikasi almarhum," ucap Idris. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments