Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Cilegon Tidak Temukan Geng Motor Rayakan Anniversary

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  
Eko Tjahjo Untoro saat menjawab 
pertanyaaan wartawan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Adanya infor terkait sekelompok remaja yang hendak mengadakan anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer, Banten.

Saat dikonfirmasi Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahjo Untoro menjelaskan telah mengerahkan ratusan personel Polres Cilegon.

"Kami kerahkan personel dari kemarin hingga seterusnya untuk mengantisipasi sekelompok remaja yang akan mengadakan rencana anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer," ujar Eko menjawab pertanyaan wartawan, pada Sabtu (29/10/2022).

Eko menerangkan pihaknya telah memberikan imbauan kepada anak-anak sekolah Kota Cilegon. "Kami sudah mengimbau dan ajakan kepada anak-anak sekolah yang ada di Kota Cilegon untuk tidak mengikuti kegiatan anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer. Kegiatan tersebut sangat bertentangan dengan hukum karena dapat meresahkan dan mengganggu keamanan lingkungan dan tidak ada manfaatnya," terang Eko.

Polres Cilegon akan menindak tegas geng motor all star yang masuk ke daerah hukum Polres Cilegon. Tindakan tegas tersebut bertujuan agar daerah hukum Polres Cilegon tetap kondusif serta masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Eko meminta masyarakat Kota Cilegon agar jangan mudah termakan isu yang belum pasti. "Kepada masyarakat Kota Cilegon diharapkan jangan mudah termakan isu yang belum pasti. Kami sudah melakukan monitoring akan isu tersebut. Pada prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi tersebut, percayakan semuanya kepada kami," ucap Eko. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments