Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pecat 10 Orang THL, Camat Neglasari Diperiksa BKPSDM

 

Ubay Permana dan para anggota 
KMTM di depan kantor BKPSDM. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang H. Heriyanto menyebutkan Camat Neglasari Tubagus Sani kini dalam proses pemeriksaan. Hal ini terkait kebijakannya menjatuhkan sanksi kepada 10 tenaga harian lepas (THL) dalam penggunaan kaos bertuliskan “WH” saat bermain sepakbola.

Hal itu diungkapkan oleh Ubay Permana sebagai Masyarakat Kota Tangerang Menggugat (MKTM) kepada wartawan di Neglasari, Jumat (21/10/2022).

Ubay Permana mengatakan MKTM yang berjumlah sekitar 10 orang tersebut sengaja mendatangi Kepala BKPSDM Kota Tangerang untuk menanyakan tindak lanjut terhadap pengaduan yang sebelumnya telah disampaikan oleh masyarakat.

“Pejabat yang memberikan surat pemecatan kepada 10 orang THL sedang menjalani proses pemeriksaan, terkait kaos WH yang dipermasalahkan. Jika terbukti bersalah maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan,” tutur Ubay Permana menirukan ucapan Heriyanto.

Ubay Permana yang aktif di ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang itu menyebutkan nasib 10 orang THL sedang dalam proses untuk dipekerjakan kembali. “Kita berharap 10 orang THL bisa bekerja kembali agar dapat memenuhi kebutuhan keluarga,” ucap Ubay.

Menurut Ubay, BKPSDM telah membentuk tim terdiri atas BKPSDM dan Inspektorat untuk melakukan pemeriksaan terhadap pejabat pelaku pemecatan. “Semoga tim yang dibentuk bekerja secara professional dan berintegritas,” ujar Ubay.

Sementara itu, atas pemeriksaan tersebut TangerangNet.Com mencoba menghubungi Camat Neglasari Tubagus Sani untuk konfirmasi, tapi belum berhasil.  (ril)



Post a Comment

0 Comments