Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Nasdem Kota Tangerang Kepada Seluruh Anggota: Sosialisasikan Anies Calon Presiden

H. Suratmin dan Anies Rasyid Baswedan.
(Foto: Istimewa)  


NET – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang H. Suratmin meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk mengamankan dan menyosialisasikan calon Presiden RI 2024-2029 Anies Rasyid Baswedan, pilihan Partai Nasdem.

Hal itu diungkapkan oleh Suratmin setelah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024-2029 di Jakarta, Senin (3/10/2022). Surya Paloh mengatakan Anies Rasyid Baswedan dinilai mampu memimpin bangsa dan orang baik dari yang terbaik.

Suratmin  yang menghadiri acara deklrarsi calon presiden tersebut, mengatakan sebagai instruksi dari Ketua Umum Partai Nasdem bahwa semua anggota dan pengurus sesuai dengan tingkatan wajib menyosilisasikan kepada seluruh warga Anies sebagai calon presiden.

“Baik anggota maupun pengurus Partai Nasdem yang tersebar di 13 kecamatan dan 104 kelurahan wajib memperkenalkan calon presiden pilihan Nasdem kepada warga. Perkenalkan agar warga tahu dan akhirnya mau memilih,” tutur Suratmin.

Hal itu juga wajib, kata Suratmin, dilakukan oleh bakal calon anggota legislative (Bacaleg) yang ada di Kota Tangerang. “Mulai hari ini sampai masa kampanye nanti, silakan anggota, pengurus Nasdem serta Bacaleg untuk sosialisasikan calon presiden,” ujar Suratmin sembari tersenyum.

Menurut Suratmin, sejak kemarin hingga sebelum berangkat ke Jakarta tadi pagi dukungan sudah berdatangan dari simpatisan. Kalau orang di luar Partai Nasdem saja dengan suka rela mendukung pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden, apalagi anggota dan pengurus Partai Nasdem.

“Saya tadi pagi dikontak oleh Pak Didin Aminudin dari Komunitas Sobat Anies Kota Tangerang, yang menyatakan dukungannya,” ungkap Suratmin.

Komunitas Sobat Anies, kata Suratmin, akan dan terus bergerak mendukung Anies sebagai calon presiden. Bahkan mereka bertekad terus mendukung Anies sampai menjadi Presiden RI 2024-2029.

Sementara itu, warga Bona Sarana Indah, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang Asrizal B Tanjung mengucapkan syukur setelah Anies dideklarasikan sebagai calon Presiden oleh Partai Nasdem.

“Oke, mantap betul.  Lanjutkan sampai Pak Anies jadi Presiden Republik Indonesia,” ucap Asrizal. (ril)  

 

 


Post a Comment

0 Comments