Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

“KAHMI Dan FORHATI Terus Menebar Manfaat Bagi Kota Tangerang”

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin  
menerima dari salah seorang Presidium  
 KAHMI Turidi cindera mata KAHMI. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Pelantikan dan Dialog Publik Majelis Daerah KAHMI & FORHATI Kota Tangerang Periode 2022 - 2027 yang digelar di Ballroom Sol Marina Hotel Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (5/10/2022).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan rekan-rekan KAHMI dan FORHATI menjadi bagian penting dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kota Tangerang.

“Semua perlu sinergitas. Apalagi rekan-rekan semua adalah kaum intelektual yang memiliki potensi dan daya saing tinggi,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru ini dapat membawa organisasi semakin berkembang, inovatif dan menebar banyak manfaat bagi lingkungannya khususnya di Kota Tangerang.

“Bawa organisasi ini ke arah yang semakin baik dan membawa manfaat besar baik bagi organisasi, anggota juga masyarakat,” tukas Sachrudin.  

Ketua Pelaksana Kegiatan Zaky Ramli menjelaskan kehadiran KAHMI dan FORHATI semoga bisa terus menjadi partner strategis pemerintah di segala bidang.

“Semoga KAHMI & FORHATI Kota Tangerang dapat terus eksis dan dapat terus menjaga hubungan strategisnya dengan Pemerintah
Kota Tangerang,” pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments