Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Gembira Liga Santri Walikota Cup 2022 Sukses Digelar

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan piala Walikota kepada juara 1. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sorak sorai para suporter bola memeriahkan gelaran kompetisi Sepakbola Liga Santri Walikota Tangerang Cup 2022 yang akhirnya sampai di partai final. Kompetisi diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang ini digelar perdana di stadion kebanggaan Kota Tangerang, Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menyaksikan laga final liga santri pertama di Kota Tangerang ini. 

“Seru jasa,” ungkap Arief saat menyaksikan laga final antara tim sepakbola An-Nuqthah Pinang melawan Ar-Risalah Karang Anyar, Selasa (18/10/2022)
.

Kompetisi diikuti oleh 20 klub sepakbola dari berbagai pondok pesantren ini merupakan bagian dalam rangka menyambut Hari Santri pada 22 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah berjalan lancar, sangat suportif dan ini perdana Piala Walikota untuk Liga Santri tahun pertama,” tutur Arief.

“Harus jadi ajang silaturahmi dan kegiatan positif bagi anak-anak muda kita, salah satunya para santri Kota Tangerang,” ucap Arief.

Walikota berharap berbagai kegiatan positif bisa terus digelar sebagai wadah berekspresi para generasi muda sehingga terhindar dari segala bentuk kegiatan negatif.

“Pemkot terus mendukung kegiatan seperti ini dan tentunya semua pihak bisa ikut andil,” tukasnya.

Perlu diketahui, kompetisi Liga Santri 2022 yang digelar selama pertama kali ini akhirnya melahirkan para pemenang di antaranya; juara 1 diraih oleh Pondok Pesantren Ar-Risalah Neglasari, juara 2 Pondok Pesantren An-Nuqthah Pinang, dan juara 3 Pondok Pesantren Mifthahul Ilmi Priuk. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments