Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Acungkan Senjata Tajam, 6 Remaja Diamankan Polisi Di Teluknaga

Ini pedang yang disita dari remaja 
yang diamankan oleh polisi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Enam remaja yang mengacungkan pedang saat konvoi di Jalan Raya Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, ditangkap polisi.

Remaja usia belasan tahun itu didapati membawa senjata tajam (sajam) dalam operasi dan patroli mobile antisipasi terjadinya tawuran, pada Minggu, (30/10/2022) dini hari.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan para remaja tersebut diduga hendak melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam pedang sepanjang satu meter. Konvoi menggunakan dua sepeda motor.

"Saat melintas di Jalan Raya Teluknaga, anggota Polsek Teluknaga mendapati enam pelaku menggunakan dua sepeda motor berboncengan tiga dengan mengeluarkan senjata tajam jenis pedang," ujar Kapolres kepada wartawan, Minggu (30/10/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02:30 WIB, keenam pelaku yang diamankan yakni N, 19, MYA, 17, A, 17, NF, 17, MN, 18, dan SN, 17.

Mereka selanjutnya dibawa ke kantor Polsek Teluknaga berikut barang bukti guna pengusutan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Karena membawa senjata sajam, salah satu remaja kita proses hukum, dengan memanggil orang tua dan pihak sekolah oleh unit PPA. Tentunya dengan melibatkan PPTP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak-red) dan Bapas atau Balai Pemasyarakatan," ucap Zain. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments