Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Bertekad Terus Ciptakan SDM ASN Unggul Dan Berdaya Saing

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat menyampaikan arahan kepada ASN. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bertekad untuk terus menciptakan sumber daya manusia Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang unggul, berkualitas, dan berdaya saing.

"Bapak Ibu semua adalah orang terpilih yang menjadi motor penggerak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi maayarakat," ujar Arief pada Pelatihan Effective Leadership di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bagi Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, di Hotel Vega, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/9/2022).

Arief menuturkan peran kepemimpinan sangat penting, tidak hanya untuk mencapai kesuksesan, tapi bagaimana kesuksesan itu bisa dicapai dengan proses partisipatif dari semua anggota.

"Pemimpin itu harus ada di belakang, di tengah, dan di depan, di belakang mendorong di tengah menggerakan dan di depan menjadi panutan," imbuh Arief pada acara yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang.

"Budayakan bekerjasama dan sama - sama bekerja," tuturnya.

Arief berharap melalui pelatihan ini para peserta dapat memiliki kemampuan memahami kekuatan dan kelemahan diri sebagai pemimpin dan memiliki kemampuan memberikan motivasi dan pembinaan bagi anggotanya guna mewujudkan bersama Kota Tangerang yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.

"Kesigapan rekan - rekan semua sangat dibutuhkan di dalam organisasi Pemerintah Kota Tangerang, keluarkan kemampuan dengan optimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tukas Walikota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments