Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Terima Formulir Bacaleg Syafril Elain

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang 
H. Suratmin menerima formulir pendaftaran 
Bacaleg dari Syafril Elain di kantor Nasdem. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) H. Suratmin menerima formulir pendaftaran bakal calon anggota legislative (Bacaleg) Pemilu 2024 dari Syafril Elain – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang periode 2009-2013. Penyerahan farmulir Bacaleg dilaksanakan Syafril Elain di kantor Partai Nasdem, di Jalan Teuku Umar, Ruko Permata, Cisadane, Kecamatan Karawaci.

“Ya betul, saya menerima formulir untuk pendaftaran Bacaleg dari Pak Syafril Elain,” ujar Suratmin kepada wartawan di Kota Tangerang, Sabtu (24/9/2022).

Suratmin mengatakan menerima setiap orang yang ingin menjadi Bacaleg di Partai Nasdem. Belakangan semakin banyak orang yang punya prestasi dan nama terkenal masuk Partai Nasdem. Sebut saja nama Wahidin Halim – Gubernur Banten periode 2017-2022. Ikut pula anak Wahidin Halim yakni Mohammad Fadlin Akbar.

“Fadlin Akbar sudah ditetapkan sebagai Koordinator Pemenangan Daerah Pemilihan Kota Tangerang B. Alhamdulillah, saya hari ini menerima formulir dari mantan Ketua KPU Kota Tangerang,” ucap Suratmin yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tangerang.

Suratmin menjelaskan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasdem Provinsi Banten yakni Kota Tangerang diberi target untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kota Tangerang dari tiga kursi menjadi enam kursi.

“Dengan bergabungnya sejumlah tokoh termasuk Pak Syafril, saya yakin perolehan kursi di DPRD Kota Tangerang lebih dari enam kursi seperti yang ditargetkan,” tutur Suratmin meyakinkan.

Oleh karenanya, kata Suratmin, setiap kader Partai Nasdem agar bekerja keras dan rajin menyapa warga agar dapat dikenal dan menyampaikan program Partai Nasdem. Selain dikenal juga memberikan bantuan dan solusi bila ada warga menemukan suatu masalah.

Sementara itu, Syafril Elain mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tagerang H. Suratmin yang telah menerima formulir untuk Bacaleg Pemilu 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Tangerang.  

“Saya akan berupaya secara maksimal membantu Partai Nasdem guna memenangkan Pemilu Legislatif 2024 khususnya di Kota Tangerang. Saya akan kerahkan kemampuan dan pengalaman dalam penyelenggaraan Pemilu,” tutur Syafril yang juga mantan Ketua Panwaslu Kota Tangerang periode 2008-2009.

Ketika ditanya, berapa suara yang akan dikumpulkan pada Pemilu 2024 nanti? “Insya Allah, saya akan kumpulkan suara sekitar 10.000 lebih. Dengan harapan setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) ada suara saya paling tidak satu. Kalau bisa sepuluh suara atau lebih setiap TPS,” ucap Syafril yang juga pendiri Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR).

Oleh karena itu, kata Syafril, perlu berkunjung ke seluruh kelurahan yang ada di Dapil 1 Kota Tangerang yakni Kecamatan: Karawaci dan Tangerang. “Kecamatan Karawaci ada 16 kelurahan dan Kecamatan Tangerang ada 8 kelurahan.

“Insya Allah, saya akan menyapa warga di  24 kelurahan tersebut,” ujar Syafril yang juga matan juru bicara calon Gubernur Banten Dr. Wahidin Halim periode 2017-2022. (*/bah)


Post a Comment

0 Comments