Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Harga BBM Naik, Polres Metro Tangerang Kota Perketat Keamanan SPBU

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Pol Zain Dwi Nugroho langsung terjun ke 
sejumlah SPBU dan berdialog dengan warga. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah resmi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang langsunng disampaikan oleh Presiden Joko Widodo dengan rincian Pertamax Turbo Rp15.900, Pertamax Rp14.500, Pertalite Rp10.000, Pertamina Dex Rp17.400, Dexalite Rp17.100. perhari ini, Sabtu ,3 September 2022 jam 14.30 WIB.

Guna mengantisipasi keamanan dan kepanikan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota memperketat pengamanan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang ada di kawasan Kota Tangerang, Banten.

"Petugas kami siagakan di tiap SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan. Sabtu, (3/9/2022).

Menurutnya, pengamanan ini untuk memantau dan memonitor secara langsung agar keamanan dan ketertiban di SPBU berjalan aman dan kondusif, termasuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang akan mengganggu kamtibmas dan antisipasi penimbunan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan sebagainya.

"Masyarakat, kami minta untuk tidak panik, mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat," imbau Kapolres.

Kapolres mengungkapkan di wilayah kota Tangerang terdapat sebanyak 74 SPBU Pertamina dan 16 Pertamini atau Pertashop.

"Pengamanan dan pengawasan tidak hanya dilakukan oleh personel kepolisian, namun juga melibatkan jajaran TNI kodim 0506/TGR dan instansi pemerintah kota Tangerang," ujarnya.

"Ada 74 SPBU Pertamina, 16 Pertashop yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Kita pastikan semua berjalan dengan aman," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments